Saturday 2 November 2013

Ikutan Nih Lomba Penulisan dan Foto Pertanian Berhadiah Total Rp 185 Juta





BAGI kamu kawula muda yang kreatif, dan peduli pertanian, ayo ikuti lomba menulis dan karya foto bagi dengan total hadiah Rp 185 juta rupiah. 


Lomba penulisan artikel terbuka, bagi pelajar tingkat SMA, Mahasiswa, dan rekan-rekan jurnalis. Sedangkan lomba foto kegiatan pertanian terbuka untuk  wartawan dan masyrakat umum. 

Syarat  mengikuti lomba,   peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang baik. Non WNI dilarang ikut. Pelajar dan mahasiswa harus punya kartu identitas pelajar dan mahasiswa,  bukan kartu ATM. Wartawan harus punya kartu pers, tapi bukan wartawan gadungan. Masyrakat umum harus punya KTP atau SIM. 

Peserta boleh mengirim lebih dari satu (1) karya sesuai tujuh tema yang telah ditentukan panitia. Yakni 1. Lahan. 2.Pembibitan dan pembenihan. 3 Infrastruktur dan sarana. 4 Sumberdaya Manusia. 5 Pembiayaan Petani. 6. Kelembagaan Petani. 7. Teknologi dan Industri Hilir. 

So batas waktu pengiriman karya penulisan dan Foto,8 November 2013,untuk lebih jelas silahkan kunjungi http://apresiasipertanian2013.com (*)

No comments:

Post a Comment