Sunday 27 October 2013

Ayoo Ikutan Lomba Foto Pelayanan Publik Berhadiah Puluhan Juta


Kabar gembira bagi siapapun yang gemar dan hobi photo, Usaid bekerjasama dengan Pusat Studi Strategi dan Kebijakan (Pussbik) akan menyelenggarakan lomba fotografi dengan hadiah uang tunai bernilai puluhan juta rupiah.

Lomba fotografi bertema "Membidik Wajah Pelayanan Publik Kita" terbuka untuk umum, dengan syarat foto adalah hasil karya sendiri, yang diambil dalam periode 2012-2013.

Selain itu persyaratan yang harus dipenuhi peserta, adalah foto yang dikirimkan tersebut belum pernah dipublikasikan di media cetak maupun media elektronik.

Peserta bebas memilih objek foto yang berkaitan dengan pelayanan,mpublik.Bolehgpelayananjkesehatan, pelayanan,pendidikan,administrasi kependudukan, pelayanan listrik, dan pelayanan transportasi.

Para peserta boleh mengirimkan maksimal lima karya foto dengan format JPEG berwarna atau hitam putih dengan ukuran maksimal 2MB. Pengiriman karya foto mulai  21 Oktober 2013 -13 Desember 2013, dan peserta harus lebih dulu mengunduh formulir pendaftaran di website http://yappika.or.id/category/lombafoto.

Hadiah pertama lomba ini adalah Rp 8 juta, juara kedua, Rp 5 juta, juara tiga, Rp 3 juta, dan dan hadiah favorit untuk tujuh pemenang masing-masing Rp 1 juta. Pemenang lomba akan diumumkan pada 10 Januari 2014 di website dan jejaring sosial yappika.(romi)


No comments:

Post a Comment