Tuesday 1 October 2013

Ngetik Cepat Dapat Uang Dollars

Banyak cara mendapatkan uang di internet. Mulai  mengerjakan survei,  klik iklan Pay To Clik (PTC), serta bermain game, dan ratusan cara lain.  Ada satu mendapatkan uang atau dolars di internet, yakni mengetik cepat. 

Jika ada anda memiliki kemampuan mengetik dan memiliki komputer dengan akses internet di rumah, maka anda sudah bisa mendapatkan gaji Dollar dengan bekerja dari rumah.

Ada beberapa perusahaan captcha terbesar didunia membuka lowongan pekerjaan dari rumah.Kerjanya hanya mengetik captcha, namun gajinya dalam bentuk dollar. Syaratnya,memiliki komputer, memiliki akses internet di rumah, dan anda bisa ngetik.

Sedikitnya,ada tiga perusahaan captcha terbesar di dunia yang terbukti membayar para pegawainya (tukang ketik captcha), antara lain Kolotibablo, Captcha2Cash, dan MegaTypers.

Bagaimana Mekanisme Kerjanya?

Kerjanya sangat gampang, sangat mudah dan bisa dilakukan siapapun yang bisa ngetik dan bisa membaca captcha.

Dari beberapa perusahaan captcha, MegaTypers adalah yang saya gunakan. Walhasil sejak Agustus 2013, saya sudah menghasilkan sekitar 10$. Maklum pengetikan captcha yang saya lakukan di MegaTypers belum maksimal. Tapi lumayan itu saya angap bagian  menabung di rekening pay pal. 

Namun semua terserah bagi yang ingin mencari uang tambahan. Mereka  yang kerja keras tentu hasilnya akan maksimal. Dan yang kerja santai  hasilnya sedikit. 

Semakin banyak anda mengetik,perusahaan akan semakin banyak mengeluarkan uang untuk menggaji anda karena itu pantas. Kalau anda hanya mengetik sedikit, maka penghasilan anda juga sedikit. 

Bagaimana cara mendaftar ke MegaTypers 
Klik http://www.megatypers.com/register untuk langsung menuju ke halaman pendaftaran MegaTypers.


Isilah formulir pendaftaran dari MegaTypers.
1. Email : isilah dengan alamat email anda.
2. Password : silahkan anda isi dengan kode yang anda inginkan (minimal 6 karakter).
3. Name : isilah dengan nama lengkap anda (jangan disingkat).
4. Payment Type : Isi dengan data anda sesuai dengan jenis pembayaran.

-A. PayPal : pembayaran akan dilakukan setiap hari Senin dengan minimal saldo 3$.
-B.Western Union : pembayaran dilakukan setiap hari Selasa dengan minimal saldo 100$.

Saya merekomendasikan untuk memilih jenis pembayaran lewat Paypal.  Jenis pembayaran tidak dapat diubah lagi setelah selesai mendaftar.

- Invitation Code : silahkan masukan salahsatu   Invitation Code dibawah ini.
Valid MegaTypers Invitation Code :

Code 1: 7IB2
Code 2: 7IB3
Code 3: 7IB4

 *Copy salah satu kode diatas dan paste pada kolom Invitation Code.

- Important : silahkan anda centang pada kotak centang yang tersedia untuk menyatakan bahwa anda tidak memakai software untuk berlaku curang.

- Re-type the image : silahkan anda ketik kode CAPTCHA pada kolom yang telah disediakan.

Terakhir klik tombol Register.

Setelah selesai mendaftar andapun lansung bisa mencari uang dengan cara klik menu Solve Images yang berada disamping kiri. Silahkan anda mengetik setiap gambar yang keluar sesuai dengan waktu yang disediakan. (dari berbagai sumber SELAMAT MENCOBA)

No comments:

Post a Comment